Wednesday, October 10, 2018

PULAU BAWAH, PULAU PRIBADI PALING MENAKJUBKAN DI INDONESIA

Jika Anda menginginkan liburan yang nyaman dan tenang dengan perairannya yang jernih di Indonesia, Pulau Bawah adalah salah satu tempatnya. Pulau dengan resort bergaya pedesaan ini terletak di Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia atau terletak sekitar 150 mil timur laut  kota Batam atau berjarak sekitar 3,5 jam timur laut Singapura. 

Pualau Bawah

Di antara banyak pulau di Kepulauan Anambas, Pulau Bawah merupakan pulau pribadi tujuan wisata menyelam favorit serta liburan mewah eksklusif yang menawarkan ketenangan sempurna dari hiruk pikuk keramaian kehidupan kota metropolitan.

Pulau Bawah

Dapatkan paket liburan Anda yang menyenangkan di surga tropis ini dengan tarif secara keseluruhan dengan menghubungi www.bawahisland.com sehingga Anda dapat dengan tenang mengetahui tranfer dan waktu Anda untuk menikmati liburan dari mulai makanan, perawatan spa, yoga, meditasi. loundry dan olahraga air.

Pulau Bawah

Pulau Pribadi Bawah hanya akan menerima maksimum 70 tamu setiap saat, disini wisatawan akan menemukan 35 bungalow bambu termasuk 11 bungalow overwater yang akan memanjakan Anda dengan panorama sunset dan sunrise yang sangat luar biasa, bioskop terbuka serta daftar panjang kegiatan di luar ruangan memastikan pengalaman lengkap bagi wisatawan. Taman bermain seluas 300 hektar. 3 laguna biru kristal, 13 pantai berpasir putih, Hutan hijau lebat untuk trekking dan yang lebih penting lagi filosofi kebijakan lingkungan dan konservasi.

PULAU BAWAH

Isi hari-hari Anda dengan bersnokeling atau berjemur matahari. Pulau Bawah adalah surga dari pantai berpasir putih, hutan bakau dan scuba diving yang penuh dengan ikan warna-warni dan hewan laut unik lainnya serta terumbu karang yang masih asli dan alami. 

PULAU BAWAH

Pulau yang dikelilingi oleh perairan biru kehijauan yang jernih, laguna biru dan terumbu karang, kawasan konservasi laut yang murni dari sebelumnya tidak di diami ini melayani para petualang di luar ruangan dengan selera untuk memanjakan serta pencari surga mencari relaksasi. Pulau Bawah menawarkan makna sejati kemewahan serba inklusif dengan menjadi satu-satunya retret di Asia yang m,encakup semua perawatan spa, pengalaman berlibur serta transfortasi menggunakan pesawat amfibi yang baru.

Untuk Anda ketahui bahwa Pulau Bawah terpilih sebagai Pulau Tropis Terbaik Di Asia oleh CNN melebihi Koh Cang di Thailand, Langkawi di Malaysia, Halong Bay di Viernam dan Kepulauan Similian di Thailand. Karena keindahannya sangat luar biasa, Pulau Bawah bahkan dijuluki sebagai Maladewa dari Anambas.

PULAU BAWAH

Pulau Bawah sendiri merupakan bagian dari gugusan 5 pulau dengan Pulau Bawah sebagai pulau terbesar dan 4 pulau lainnya bernama Pulau Sanggah, Pulau Murbah, Pulau Lidi dan Pulau Elang. Kelima pulau ini membentuk laguna biru oval. Pada saat surutnya perairan di kepulauan ini terlihat terhubung tanpa batas., karena pasir putih dan karang bersama-sama terhubung untuk menciptakan jembatan tanah yang memisahkan laguna dari Laut Cina Selatan yang terbuka. 

PULAU BAWAH

Laguna disini menawarkan Anda pengalaman snorkeling yang sempurna dengan kemegahan bawah lautnya yang fantastis untuk disaksikan. Lantai laguna dengan hamparan pasir putih yang berhiasan terumbu karang aneka warna dan ukuran serta ikan-ikan cantik yang mengelilinginya terlihat jelas bahkan dari permukaan.

Akses Menuju Pulau Pribadi Bawah

Jika Anda ingin mengunjungi Pulau Pribadi Bawah, Anda harus memiliki banyak waktu yang Anda inginkan karena letaknya cukup jauh di Laut Cina Selatan dan jauh dari sebagian besar pulau-pulau di Indonesia lainnya. 

Untuk mencapai Pulau Anambas melalui jalur udara, Anda harus terbang ke Tanjung Pinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Riau yang berada di Pulau Bintan. Dari Tanjung Pinang penerbangan dilanjutkan ke Matak Airport di Pulau Matak yang merupakan bandara utama di Kepulauan Anambas. Dari Bandara Matak Anda masih perlu naik perahu ke Tarempa yang merupakan ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas. Dari pelabuhan utama di Tarempa, Anda dapat menyewa speedboat untuk membawa Anda ke Pulau Pribadi Bawah.

Jika Anda ingin mengunjungi Pulau Pribadi Bawah melalui jalur laut, MV.VOC Batavia dan MV Seven Star Island melayani rute Tanjung Pinang - Letung - Tarempa dan sebaliknya. Kapal feri ini berangkat pada hari Minggu, Senin, Rabu dan Jum'at dari Tanjung Pinang dengan perjalanan pulang dari Tarempa pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

PULAU BAWAH

Perjalanan Anda bisa juga di mulai dari Singapura dimana Anda akan dikumpulkan dari hotel, bandara atau tempat tinggal Anda oleh sopir bawah reserve dengan seorang koordinator akan mengantar Anda dengan feri ke Bandara Internasional Batam dimana selanjutnya Anda akan naik pesawat amfibi pribadi selama 80 menit perjalanan dan mendarat di laguna spektakuler di luar reserve  di depan suite Anda tepat pada waktunya.


EmoticonEmoticon