Friday, October 12, 2018

10 TEMPAT WISATA TERBAIK DI CINA YANG MEMBUAT KAMU TERPESONA

Dalam beberapa tahun kedepan, Cina telah membuat beberapa lompatan besar dalam dunia pariwisata. Kini Cina telah menjadi Tujuan Wisata Populer Di Dunia meskipun sebagian besar perhatian diarahkan pada modernisasi seperti yang dilambangkan pada kota metropolis Shanghai. Cina masih merupakan negara kuno yang penuh dengan pemandangan yang menakjubkan dan harta bersejarah yang tak terhingga. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Cina untuk pertama kalinya, Anda mungkin tidak tahu kemana Anda harus pergi? Dan apa yang harus dilakukan? 

Untuk membantu Anda berkunjung ke Cina, Kami akan menjadikan 10 Tempat Wisata Terbaik Di Cina yang pastinya akan membuat Anda terpesona melihatnya.

Berikut 10 Tempat Wisata Terbaik di Cina yang akan membuat Anda terpesona.

10. Kunming

KUNMING

Kunming adalah pusat transportasi, ekonomi, budaya dan industri di Cina barat daya. Kota ini terkait dengan semua kota besar di Cina dan juga Vietnam dengan menggunakan kereta api. Iklim ringan Kunming menjadikannya tempat yang ideal untuk dikunjungi sepanjang tahun. Pertumbuhan bunga adalah industri besar di sini dan Anda dapat mengunjungi kebun raya besar, lelang bunga dan pameran bunga yang megah sepanjang tahun.

9. Tentara Terracotta

TENTARA TERRACOTTA

Tentara Terracotta telah lama tinggal di bawah tanah selama lebih dari 2.000 tahun. Saat itu pada tahun 1974 ketika beberapa petani sedang menggali sumur, Mereka menemukan salah satu situs arkeologi terbaik di planet ini. Tempat itu sekarang menjadi Warisan Budaya Dunia pada tahun 1987 karena situs ini memegang banyak arti karena ratusan model secara rinci dengan ukuran kehidupan tentang perwakilan dari tentara yang menang atas tentara Cina lainnya selama Periode Negara Berperang (475-221 SM).

8. Buddha Raksasa Leshan

BUDDHA RAKSASA LESHAN

Diciptakan pada abad kedelapan, untuk menenangkan sungai yang mengamuk yang sedang berlari dengan kakinya, Buddha Raksasa Leshan adalah salah satu keajaiban arsitektur terbesar Cina. Dengan tinggi 223 kaki, ini merupakan Buddha dusuk terbesar di dunia. Patung ini telah diukir di dinding sungai dan para wisatawan dapat naik tangga dari kaki Sang Buddha untuk mencapai puncak tebing menikmati pemandangan luar biasa indah dari patung besar ini dari semua sudut.

7. Kota Terlarang

KOTA TERLARANG

Kota Terlarang digunakan untuk menjadi "Kota Istana" dimana tidak ada oang biasa yang di izinkan masuk. Tempat ini adalah contoh arsitektur Cina Kuno yang luar biasa dengan lebih dari 8.000 kamar dengan atap emas yang dicat kuning dan merah dan dirancang dengan indah. Kota Terlarang juga merupakan tempat kekaisaran Dinasti Qing dan Dinasti Ming hingga tahun 1911. Selama 560 tahun , 24 kaisar telah tinggal di kota ini. Saat ini Kota Terlarang dikenal sebagai "Museum Istana" dan merupakan Warisan Budaya Dunia yang wajib Anda nikmati saat berkunjung ke Cina.

6. Istana Musim Panas

ISTANA MUSIM PANAS

Istana Musim Panas Kekaisaran dapat Anda kunjungi dengan sebuah perjalanan sejauh 15 kilometer dari kota Beijing. Istana yang memiliki 700 hektar taman yang menakjubkan dan merupakan salah satu atraksi paling banyak dikunjungi di Cina. Meskipun Istana Musim Panas telah dibangun sejak tahun 1153 dan semakin indah sejak dibangunnya danau besar pada abad ke-14, Membuat taman Istana Musim Panas ini semakin indah. Beberapa highlight termasuk Hall of Well-being dan Longevity yang indah. Great Theatre yang cantik dan Hall of Happiness dan Longevity.

5. Sungai Li

SUNGAI LI

Tempat Wisata Terbaik Di Cina selanjutnya yang dapat Anda kunjungi dan nikmati saat berkunjung ke Cina adalAH lanskap yang menakjubkan di sepanjang Sungai Li. Tempat ini akan membuat wisatawan yang melihatnya akan terpesona. Banyak penyair dan pelukis Cina telah terpikat oleh keindahan alam yang menyejukan disini. dan mereka menggunakan kuas dan pena untuk menangkap pemandangan yang indah. 

Saat ini Sungai Li menjadi tempat tujuan fotografi terkenal di Cina ketika wisatawan dan penduduk setempat mencari tempat keindahan alam, pencarian mereka pasti akan berakhir di Sungai Li.

4. Lembah Jiuzhaigou

LEMBAH JIUZHAIGOU

Terletak di Cina barat daya di Pegunungan provinsi Sichuan, Lembah Jiuzhaigou adalah tempat yang indah dengan air terjun, desa, jalan setapak, dan Danau Glasial yang jelas dalam warna hijau, biru kehijauan dan biru. Sementara penjelajahan dan pendakian di izinkan hingga batas tertentu. Banyak orang memilih untuk naik bus hon-on-hop-off taman dan berhenti diarea taman yang indah dan memungkinkan para wisatawan untuk memeutuskan ke arah mana yang ingin mereka jelajahi dengan berjalan.

3. Pegunungan Kuning

PEGUNUNGAN KUNING

Terletak di dekat dengan kota Hangzhou dan Shanghai di Cina Timur, terdapat daerah dengan pemandangan Pegunungan Kuning. Tempat ini menarik banyak wisatawan dengan lima keajaibannya. Lautan awan, matahari terbit, pohon pinus melengkung, mata air panas, dan bebatuan berbentuk aneh.

Pegunungan Kuning adalah puncak paling populer di Cina dan juga merupakan salah satu taman nasional terbaiknya dibandingkan dengan dua taman nasional lainnya yaitu Taman Hutan Nasional Jiuzhaigou dan Taman Hutan Nasional Zhangjiajie. Taman Nasional Gunung Kuning lebih mudah di jangkau dan dengan demikian Tempat Wsiata Terbaik Di Cina ini paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

2. Yangshuo

YANGSHUO

Kota Yangshuo menyajikan pemandangan indah perbukitan hijau yang memanjang ke arah langit telah menarik banyak wisatawan dari Cina dan bagian lain di dunia sejak pertengahan tahun 1980-an. Banyak orang yang telah mengunjungi Yangshuo menggambarkannya sebagai bagian favorit mereka di negara ini. Dan mereka menyarankan untuk menyewa sepedauntuk menjelajahi jalur indah yang mengalir melalui lanskap yang tenang atau melihat area yang menakjubkan dari Sungai Yi dengan memilih naik perahu.

1. Tembok Besar Cina

TEMBOK BESAR CINA

Tembok Besar Cina di Badaling dan Ming Tombs Day Tour dari Beijing adalah Simbol Paling Ikonik Di Cina. Tempat Wisata Terbaik Di Cina ini pasti Anda pernah dengar. Tembok Besar Cina adalah Dinding Terpanjang Di Dunia dan juga dinding paling populer di seluruh dunia. Dinding ini adalah pencapaian mengagumkan dari arsitektur pertahanan kuno. Dinding ini membentang sepanjang lebih dari 13.000 mil dan mudah diakses oleh setiap wisatawan di Beijing. Banyak di antaranya lebih suka menyewa pemandu informal untuk membawa mereka kebagian terdekat dari dinding ini. 

Gunakan sepatu yang nyaman karena Anda harus berjalan jauh dan sebaliknya hindarilah mengunjugi tempat ini selama musim dingin karena suhu disini bisa mencapai di bawah nol.  
   


EmoticonEmoticon