Tuesday, August 21, 2018

10 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI, HARUS DILIHAT SEKALI DALAM HIDUP


 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

ReyGina Wisata | Dunia ini sangat menakjubkan, penuh dengan tempat-tempat indah yang sebagian besar dari kita tidak mengetahuinya bahwa ini benar-benar ada. Dari kemegahan air terjun, kota-kota yang hilang hingga landmark misterius dan kejaiban alam. Dalam artikel ini kami akan menyajikan 10 Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi yang harus Anda lihat dan kunjungi sekali dalam kehidupan Anda untuk mengisi jiwa Anda dengan sesuatu yang indah yang tidak akan pernah Anda lupakan selama hidup Anda. 

Pastikan untuk melihat 10 Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi, sebelum semuanya berakhir yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Four Seasons Resort Bora Bora

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Four Seasons Resort Bora Bora adalah resort mewah yang terletak di Motu Tehotu di Pulau Bora Bora di Kepulauan Society of French Polynesia, Resort ini adalah bagian dari Four Seasons Hotels and Resort. Sebuah perusahaan manajemen hotel yang berbasis di Toronto. Four Seasons Resort Bora Bora juga merupakan salah satu tempat paling indah di dunia untuk Anda tinggal. Jika Anda punya kesempatan, kunjungilah tempat ini sekali dalam kehidupan Anda.


9. Paterswoldse Meer Lake, Groningen, Belanda

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Seluncur es di Danau Paterswoldse Meer, sebuah danau yang terletak di di selatan kota Groningen, Belanda. Danau Paterswoldse Meer adalah salah satu tempat dimana Anda bisa berseluncur dengan suasana alami. Di bawah lingkungan yang sempurna. Sebagai bagian dari Danau Groningen-Drenthe, Ini adalah tempat favorit para wisatawan karena lingkunganya yang luar biasa indah. Jika Anda pecinta skating, Anda harus pergi kesini sekali dalam hidup Anda. Danau Paterwsoldse Meer adalah tempat wisata yang sangat populer sepanjang tahun. Sementara di saat musim dingin, tempat ini terbukti menjadi salah satu area skating terbaik di dunia.

8. Buddha Tian Tan Di Pulau Lantau, Hong Kong

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Tian Tan Buddha adalah salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi bagi Anda saat berlibur ke Hong Kong. Pulau yang juga dikenal dengan sebutan Big Buddha adalah terdapat Patung Buddha Terbesar Di Dunia. Dengan berbahan perunggu, patung setinggi 34 meter dan berat 250 ton selesai pembangunanya pada bulan Desember 1993 lalu. Tempat ini merupakan pusat utama Buddhisme di Hong Kong dan Buddha Tian Tan adalah Tempat Wisata Paling Populer Di Hong Kong.

7. Blue Caves Zakynthos Island, Yunani

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Vila Gua Biru mungkin adalah tempat terbaik saat Anda berada di Pulau Zakynthos, Yunani, Pulau Terbesar di Laut Lonia. Berada di sisi Barat Pulau Zakynthos, tempat ini menawarkan pemandangannya yang paling menakjubkan di bumi. Dengan gua-gua biru yang juga dikenal sebagai Gua Biru Volimes. Gua ini mencerminkan warna biru air yang bergetar dan mencolok di dalamnya. yang pada saat yang sama menangkap dan memantulkan sinar mentari dari langit yang jernih yang tercermin dipermukaannya. Tempat ini adalah bagian terpencil dari pulau yang memiliki semua yang Anda cari. Selain itu tempat ini adalah lokasi yang benar-benar indah dengan pemandangan laut lonia yang hijau.

6. Pulpit Rock, Preikestolen, Norwegia

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Pulpit Rock adalah salah satu tempat wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Norwegia. Tebing yang curam dan sangat besat dengan 604 meter di atas Lysefjorden diseberang dataran tinggi Kjerag di Forsand, Ryfilke, Norwegia. 

Bagian atas tebing seluas sekitar 25 meter yang hampir rata. Tempat ini setidaknya dikunjungi sekitar 150.000 - 200.000 wisatawan setiap tahunnya. Selain itu, Pulpit Rock merupakan objek wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Norwegia. 

5. Taman Nasional Danau Plitvice, Kroasia

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki daftar tempat paling menakjubkan di bumi yang ingin Anda lihat hingga akhir hidup Anda, maka Danau Plitvice harua ada dalam daftar yang harus Anda kunjungi. Taman Nasional Danau Plitvice adalah taman nasional tertua di Eropa Tenggara dan taman terbesar di Kroasia. Didirikan pada tahun 1949, taman ini terletak di daerah karst pegunungan Kroasia Tengah. 

Taman Nasional Danau Plitvice juga termasuk Daftar Warisan Dunia UNESCO dan merupakan Situs Alam Pertama Di Dunia. Lebih dari 1.200.000 orang mengunjungi tempat ini setiap tahunnya.


4. Danau Kristal Turquoise, Taman Nasional Jiuzhaigou, China


 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Terletak di Lembah Jiuzhaigou, bagian dari Pegunungan Min di tepi Dataran Tinggi Tibet yang terkenal memiliki banyak air terjun multi-level, danau berwarna-warni dengan puncaknya yang tertutup salju. Danau Kristal Turquoise adalah salah satu atraksi utama Taman Nasional Jiuzhaiggou, Cina. Danau ini mendapatkan keunikanya dari air jernihnya yang tampaknya tak tersentuh oleh kehadiran apapun selama beberapa dekade. 

Danau Kristal Turquoise juga dikenal sebagai Danau Lima Bunga China. Segudang warna seperti pirus, biru, hijau, kuning dan lain sebagainya membuat Danau Kristal sangat indah untuk dinikmati. Hampir 200.000 orang mengunjungi tempat ini setiap tahunnya.

3. Benteng Chittorgarh, India

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Terletak di negara bagian Rajasthan, India Barat, Benteng Chittorgarh telah mengilhami dan memberi perhatian kepada wisatawan dan sejarawan dari seluruh dunia. Sebagai salah satu Benteng Terbesar Di India, Chittor memiliki pemandangan yang luar biasa dengan fiturnya yang sangat luar biasa juga. 

Selain megah, Benteng Chittorharh memiliki masa lalu yang hebatyang tentunya akan memberi banyak pengetahuan kepada pengunjung tentang sejarah dan budaya India. Di benteng ini, Anda bisa melihat istana megah , kuil bersejarah dengan menaranya yang indah.

2. Jembatan Gantung Capilano, Vancouver, Kanada

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

The Capilano Suspension Bridge adalah jembatan gantung sederhana yang berada diatas Sungai Capilano di Vancouver, British Columbia, Kanada. Dengan panjang 140 meter dan tinggi 70 meter, jembatan ini merupakan pesona wisata paling populer di Kanada. Dengan lebih dari 800.000 pengunjung setiap tahunnya, Jembatan Gantung Capilano merupakan Tempat Menakjubkan Di Bumi untuk dikunjungi satu kali dalam hidup Anda. Jika Anda punya kesempatan, pergilah kesana, Saya yakin, Anda akan benar-benar menikmatinya.

1. Kebun Marqueyssac, Vezac, Perancis

 TEMPAT PALING MENAKJUBKAN DI BUMI

Kota Vezac di wilayah Dordogn, Perancis adalah rumah bagi salah satu lanskap dunia yang paling megah untuk Anda kunjungi. Gardens of Marqueyssac yang terkenal ini memiliki pemandangan yang memukau dengan dikelilingi oleh Chateau de Marquessac yang dibangun pada abad ke-17. Bentuk taman yang berbuih dan bundar yang selalu terawat ini tetap mempertahankan desain yang opertama kali dikembangkan lebih dari 300 tahun yang lalu. Tidaklah berlebihan jika Kebun Marqueyssac merupakan salah satu Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi yang sangat layak untuk Anda kunjungi.


Setiap orang mempunyai pendapatnya sendiri tentang tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi di seluruh dunia. Namun inilah daftar 10 Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi untuk dikunjungi menurut saya. Nah sekarang berbagilah tentang tempat favorit Anda di kolam komentar dibawah ini.      

 


EmoticonEmoticon