Tuesday, September 4, 2018

Konsep Tempat Wisata Yang Laris Di Tahun Ini - Gudang Informasi

Konsep Tempat Wisata Yang Laris Di Tahun Ini - Tempat Wisata memang menjadi tempat favorit untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.
Tetapi, akhir-akhir ini banyak wisatawan yang berwisata dengan tujuan tidak hanya untuk melepas penat semata. Namun juga untuk menambah koleksi-koleksi foto yang bisa diposting di akun sosial media nya masing-masing, terutama Instagram.

Karena itulah sekarang banyak sekali tempat-tempat wisata baru yang bermunculan yang menawarkan spot-spot foto yang unik dan menarik demi memikat perhatian wisatawan untuk berkunjung kesana.

Dari situlah ada beberapa konsep Wisata yang yang menjadi sangat populer pada tahun ini.
Lalu apa saja sih konsepnya sehingga bisa menjadi sangat populer ? Yuk kita simak pembahasan berikut ini.

Konsep Instagramable

Pict By Instagram @jejakkenzie

Yang pertama adalah tempat wisata yang berkonsep Instagramable.
Tempat wisata dengan konsep ini mampu menjadi sebuah tempat wisata yang sangat diminati, khususnya bagi para remaja yang hobi mantengin Instagram.
Memilih tempat wisata dengan konsep ini sangat cocok bagi para remaja untuk menambah koleksi postingan nya di akun Instagram mereka masing-masing.
Namun faktanya, tak hanya kalangan remaja saja yang menjadikan tempat wisata berkonsep iInstagramable ini menjadi ramai. Bahkan orang-orang dewasa pun ikut meramaikan juga.

Konsep Wisata Dengan Bangunan Unik Dan Modern


Pict By Instagram @jejakkenzie

Masih ada kaitannya dengan sosial media, konsep seperti ini pasti sangat diburu oleh wisatawan yang hobi posting foto di sosial media.
Dengan memiliki spot foto berupa bangunan unik dan modern banyak wisatawan yang haus akan foto-foto berdatangan dan menjadikan tempat wisata berkonsep Bangunan Unik dan modern menjadi salah satu tempat wisata favorit pada tahun ini.

Konsep Wisata Bernuansa Retro

Pict By Instagram @coklatretro

Konsep wisata bernuansa retro ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit pada tahun ini.
Banyak wisatawan yang bosan dengan kebisingan akan kota-kota modern untuk berwisata ke tempat yang bernuansa retro.
Selain itu, wisatawan juga bisa merasakan sensasi Tempo dulu yang pastinya mereka rindukan.

Konsep Wisata Alam

Pict By Instagram @wisnu_1922

Tak bisa dipungkiri bahwa berwisata pasti untuk merefresh pikiran dari penatnya rutinitas sehari-hari.
Salah satu yang menjadi alternatif adalah berwisata ke sebuah tempat yang memiliki pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk.
Hal ini menjadikan sebuah tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang indah selalu menjadi tempat wisata favorit. Bahkan tak hanya tahun ini saja, tempat wisata yang memiliki konsep seperti ini akan terus bertahan dan akan semakin ramai pengunjung di kemudian hari.


EmoticonEmoticon