Friday, June 22, 2018

Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo



Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo - Kalau di Kota Semarang terkenal akan wisata sejarah dan religinya sebut saja seperti Lawang Sewu dan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), namun berbeda lagi di Kabupaten Semarang yang terkenal akan wisata alamnya, seperti wisata Candi Gedong Songo dan Umbul Sidomukti.
Beragam wisata alam bisa kita temukan di kaki gunung Ungaran. Setahun ini, geliat wisata di daerah Semarang, mulai meningkat dengan tempat yang baru yang mengusung konsep sudut selfie.

Di Gedong Songo terdapat obyek wisata baru yang memiliki spot selfie yang keren.
Tempat wisata yang baru dibuka pada tanggal 11 juni 2018 ini bernama Ayana Gedong Songo. Hadir dengan konsep wisata kekinian dan instagramable, Ayana menyajikan banyak spot foto yang unik. Jika sedang berlibur ke Bandungan jangan sampai terlewat, apalagi jika berkunjung di candi gedongsongo.

LOKASI
Lokasi Ayana berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kab Semarang, Jawa tengah. Tempat wisata ini masih berada di dalam kawasan komplek Candi Gedongsongo, berada di dekat candi 1 atau sekitar 150 meter dari loket.

HARGA TIKET
Untuk harga tiket masuk ke kawasan ini wisatawan diharuskan membayar tiket Rp 10.000 dahulu untuk memasuki area Candi Gedong Songo. Lalu membayar tiket Rp 20.000,- untuk dewasa dan Rp 10.000,- untuk anak anak. Adapun untuk spot foto bubble tent dan balon udara harus membayar lagi Rp 5000,- per orang dan untuk anak dibawah 2 tahun gratis. Jam buka Ayana Gedong Songo mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Berikut beberapa spot-spot foto unik yang cocok untuk di upload ke Instagram atau medsos kalian.






EmoticonEmoticon